My Diary.
to share my ups-and-downs events

Anak-anak Alor

  
 
Selama di Alor, saya berjumpa dengan banyak anak kecil. Khas anak pedalaman, mereka senang difoto. Saya juga senang memotret mereka. Hehe.

Ketika saya berada di desa adat Takpala (sekitar 30 menit perjalanan dengan motor dari bandara Alor ke atas bukit berbatu dan licin) saya juga berjumpa dengan anak-anak Alor. Mereka sedang bermain gundu dengan riang gembira. Kehadiran saya di tengah-tengah mereka, memotret dengan kamera berlensa pendek sepertinya tak berarti apa-apa. Yang bernilai bagi anak-anak adalah dunianya, kegembiraannya. Mereka tetap asik bermain, sama sekali tak canggung mendengar suara jeprat-jepret yang memburu gerak-gerik mereka satu persatu.

 

  •  
  •  
rambutkriwil rambutkriwil Author

rambutkriwil

chronicle of a curly girl to live a life

Featured Post

MOVE TO RAMBUTKRIWIL.COM

HI YOU! NOW THIS BLOG MOVE TO RAMBUTKRIWIL.COM NOW THIS BLOG MOVE TO RAMBUTKRIWIL.COM   NOW THIS BLOG MOVE TO RAMBUTKRIWIL.COM   SE...

Latest Posts

Instagram Post!

Followers