My Diary.
to share my ups-and-downs events

PERCAKAPAN (Saya dan Teman Saya)

Seorang teman menyapa, "cah elek!"
Saya jawab, "blekedes!"

Seorang teman bertanya, "kemana belakangan?"
Saya jawab, "menyapa jalanan."

Seorang teman berseru "gak percaya!"
Saya jawab, "ya terserah!"

Kini teman saya garuk-garuk kepala
sambil mengintip keluar jendela

Kata teman saya, "Hidungmu, tak pernah kelihatan."
Jawab saya, "Dunia indah, tak bisa dilewatkan."

Tanya teman saya, "Ngapain saja kau?"
Jawab saya, "bersendagurau."

Teman saya mulai uring-uringan
ditakoni tenan, jawab'e ngono

Teman saya menyelidik, "dengan siapa?"
Saya menjawab, "bersama harum semesta"

Teman saya jengah, "hadoooww!!"
Saya menjawab, "HALAH!"

Akhir kata, teman saya berpesan,
"hati-hati di jalan."

Akhir kata, saya terdiam,
"pasti," saya pun angkat kaki.

DPN, 2010 ^^
(sabar ya Jon, hahahahaha)
  •  
rambutkriwil rambutkriwil Author

rambutkriwil

chronicle of a curly girl to live a life

Featured Post

MOVE TO RAMBUTKRIWIL.COM

HI YOU! NOW THIS BLOG MOVE TO RAMBUTKRIWIL.COM NOW THIS BLOG MOVE TO RAMBUTKRIWIL.COM   NOW THIS BLOG MOVE TO RAMBUTKRIWIL.COM   SE...

Latest Posts

Instagram Post!

Followers